Senin, 13 Februari 2012

curhat coy

apa yang aku harapkan sia-sia
pernah kah merasa bahwa aku cinta ma kamu!!
tapi, kamu tak pernah tau!!!
tapi, aku jg udh ngasih sinyal terang terhadap kamu....
namun, apa daya kau udh memilih cowok lain,,,
soo lebih baik aku mundurr lima langkah untuk jauhin
kamu.....!!!! aku harap kamu bahagia dengan pilihan hatimu...

namun suatu ketika jika kamu udh endd ma belahan jiwamu
aku coba luangkan kesempatan ini untuk ngedapetin cinta mu
semampu ku untuk mencintaimu.....

jika kesempatan itu ditolak... berarti kamu bukan lah jodoh ku
yang sesungguhnya.... yaa sudahlahh... peluang tuk dapatin kamu
tapi aku harus selalu berusaha tuk dapatin semua waloo aku ditolak
cinta kan harus bsa dimiliki bukan cinta tak harus dimiliki...hehehe

aku suka kamu udh lama udh pertama kali kita ketemu
tapi, aku hanya diam saja malah aku simpan sendiri didalam hati
bukannya dinyatakan malah dipendamm!! tapi tak palah .... itung2
ini adalah PR tersulit bagi aku ..hehehe

kalau boleh jujur sebenarnya aku bsa suka ma kamu itu
karna kamu itu udh cantik,soleha,baik ati,pinter, pokoknya
bisa dech bwt jadi istriku kelak..hahahah
kalau allah menghendaki...!!!

bwt yang ada dihatiku aku gag kan pernah hilangkan
kamu dari hatiku,,, cz kamu adalah ratu dalam jiwaku,,,,
hahah... padahal cinta itu belum jga tersampaikan...
yaaa what ever lahh!!

aku mw ungapin rasa cinta ini rasanya berat sekali
cz aku mikir dua kali !! apa kah aku ini cocok bwt kamu
aku sih cocok2 aja ma kamu!!! tapi kamunya
yang belum cocok.

hah.......!!! I LOVE YOU BELAHAN JIWA(cinta tak tersampaikan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar