Loading...

Jumat, 27 Januari 2012

tebakan untuk sms

tebakan untuk sms

1. Hewan apa yg bersaudara ??
= Katak beradik.

2. Nenek apa yg bisa terbang ?
= Neneknya nyamuk, neneknya lalat, neneknya burung.

3. Apa bedanya m0nyet ama orang utan ?
= Kalo m0nyet bakal ngehapus SMS ini, kalo orang utang bakal ngeSave SMS ini.

4. Bank apa yg bau ?
= Bank ke tikus, bank ke ayam, bank ke kucing . . .

5. Kalimat yg terdiri dr 3 kata, dibaca dr kiri ke kanan dan dr kanan ke kiri harus sama bacaannya ?
= KASUR INI RUSAK

6. Orang apa yg kakinya 4 ?
= Orang bilang sih kambing, sapi, kerbau . . .

7. Bahasa Chinanya Belok ?
= Nie Kung. Bahasa Chinanya Kepeleset ?
= Li Cin Tong Bahasa Chinanya Terlambat ?
= Lho Kok Chiang?

8. Daun apa yg gak boleh disentuh ?
= Daun touch me !! Daun yg tengahnya bolong ?
= Daunat

9. Apa bedanya pemurung dengan pemulung ?
= Pemurung tidak pernah merasa gembira, sedangkan pemulung tidak pelnah melasa gembila.

10. Anak apa yg jelek ?
= Anak2 bilang sih KAMU. Katak apa yg paling buruk ?
= KATAKawan-kawan sih KAMU juga. Kalo mobil yg paling ancur ?
= Mobilang KAMu, mobilang ELO, mobilang KOWE . . . sama aja dah !!

11. Panjang, item, lemes. Apaan coba ?
= Mike Tyson puasa setahun ! Yah. . . Udah ngeres tuh . . !

12. Ikan apa yg paling cakep ?
= I . . . . kan gw banget !!

13. Hewan yg kelaminnya di punggung ?
= Kuda Lumping. Hewan yg kelaminnya banyak ?
= Barongsai.

14. Beras 1 karung, kamu campur bensin 1 liter jadi apa hay0 ?
= Jadinya kamu babak belur digebukkin yg empunya beras. Coba aja kamu praktekin di warung tetanggamu

15. Apa bedanya kambing sama kambring ?
= Kambing kakinya empat, kambring kakinya emprat.

16. Majalah yg paling gak enak ?
= BOBO ama KAWANKU. Majalah yg enak ?
= BOBO ama GADIS. Majalah yg paling enak ?
= BOBO ama ANEKA GADIS.

17. Bhs. Arabnya minuman keras ?
= Al-Kohol. Bhs. Arabnya tempat pakean ?
= Al-Mari. Bhs. Arabnya melihat cewek telanjang ?
= Al-hamdulillah.

18. Kenapa anak kucing sama anak anjing suka berantem ?
= Yahh . . . namanya jg anak-anak, wajar d0ng !

19. Hewan apa yg paling cantik di dunia ?
= HEWANita.

20. Anak apa yg paling jelek di dunia ?
= Anak2 bilang sih lu !

21. Penjual dan pembelinya pada lari. Apa hayo ?
= Pasar kebarakan.

22. Tang apa yg ada kantongnya ?
= Tang guru di Australia.

23. Orang nyari apa, pulang2 mukanya bonyok dan ba2k belur ?
= Orang nyari ribut.

24. Buah apa yg paling sopan ?
= Mangga atuh !

25. Kenapa kucing takut air ?
= Karena kucing gak punya handuk.

26. Dewa apa yg sering kesepian ?
= Dewaktu sendirian.

27. Buah apa yg warnanya orange dan lebih besar dari orang ?
= Buah jai.

28. Buah yg membahayakan ?
= Buahan peledak.

29. Ikan apa yg bikin malu ?
= I . . . kancing celananya kebuka !

30. Apa yg harus kita lakukang supaya Kopi panas cepat dingin ?
= Beri Bodrex (obat penurun panas)

31. Mana yg lebih berat, kelamin seorang pria apa kelamin kuda jantan ?
= Kelamin seorang pria. Karena saking beratnya, kalo kencing harus dipegangin.

32. Perek mana yg paling terkenal di dunia ?
= Pereksiden Amerika.

33. Binatang yg kontolnya banyak ?
= Barongsai (orang di bawahnya banyak)

34. Apa bahasa Jepangnya botak ?
= Cukurata.

35. Bahasa Jepangnya makan di restoran mahal ?
= Takada Nasimurah

36. Apa bedanya laki2 dan harimau ?
= Harimau kulitnya belang, kalo laki2 idungnya yg belang.

37. Apa persamaan nyamuk dan drakula ?
= Sama2 kena Anemia.

38. Kenapa anak gajah nyari makan sendiri ?
= Karena ibunya gak bisa masak .

39. Apa yg paling menyenangkan dari seorang bayi ?
= Proses pembuatannya.
40.

41. Apa bedanya tentara dengan pembalut wanita ?
= Kalau tentara disiplin. Kalo pembalut wanita diselipin.
42.

43. Kenapa 5 orang berjalan di bawah satu payung kecil, tp herannya tidak ada satupun yg kebasahan ?
= Karena tidak hujan.
44.

45. Beduk apa yg sering dikasih kepada orang yg terkena musibah ?
= Turut Beduka cita.
46.

47. Persamaan perempuan dengan monyet ?
= Sama2 girang kalo dapat pisang.
48.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar